Ucap Syukur Perjalanan 1 Tahun BIG Agent

Hari ini pada Tanggal 17 Oktober 2019, BIG Agent sebagai bagian dari Ekosistem Ralali.com membawa pulang penghargaan Startup Of The Year 2019 dari ASEAN Rice Bowl Startup Awards 2019. Penghargaan ini menjadi sebuah energi besar untuk selalu memberikan yang terbaik melalui inovasi di dalam Ekosistem Ralali.com.

Di usia yang sekarang sudah menginjak 1 Tahun, BIG Agent telah beranggotakan lebih dari 300 ribu Sobat Agent. Persoalan dan tantangan menjadi hal yang tidak terpisahkah dari sebuah proses, niat dan misi sosial untuk memberikan keadilan untuk masyarakat dalam memperoleh kesejahteraan ini telah meluas dan bisa dinikmati oleh Sobat Agent di 25 Provinsi di Indonesia.

Rasa syukur ini juga tidak lepas dari dampak yang diterima oleh berbagai kelas sosial yang bergabung sebagai Sobat Agent seperti pekerja, ibu rumah tangga, ojol, hingga mahasiswa yang telah menerima penghasilan tambahan.

Kami juga berterima kasih oleh Sobat Agent, Mitra Agent, dan juga Brand yang telah mempercayakan BIG Agent terus tumbuh dan menjadi startup yang mampu menunjukan dampak sosial untuk berbagai kalangan dan kategori pelaku bisnis.

#2019AntiNganggur


Share yuk kesini
Masih belum menemukan jawaban? Yuk hubungi kami
Hubungi